Home » » Triyasa Propertindo Dukung Pembangunan Perkantoran Ramah Lingkungan

Triyasa Propertindo Dukung Pembangunan Perkantoran Ramah Lingkungan

Written By Unknown on Tuesday, March 5, 2013 | 6:45 PM







Perusahaan pengembang properti terkemuka Indonesia PT Triyasa Properindo menyatakan bahwa pihaknya mendukung pembangunan gedung perkantoran yang ramah lingkungan atau "Green Building." "Gran Rubina Park mengutamakan pendekatan estetika, keamanan, kenyamanan dan kemudahan operasi dengan memanfaatkan penggunaan energi dan sumber daya alam yang ada secara maksimal," kata Direktur PT Triyasa Properindo Budi Lesmana, di Jakarta, Senin.

Budi menegaskan, gedung ini merupakan bukti keseriusan kami dalam membangun gedung perkantoran yang ramah lingkungan dan secara konsisten bisa mewujudkan bangunan yang memiliki nilai tambah bagi konsumen investor properti.

"Selain itu, pembangunan gedung perkantoran yang ramah lingkungan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah Denmark," tambah Budi.

Gedung Gran Rubina yang telah dimulai pembangunannya sejak September 2012 lalu, juga mendapatkan dukungan dari Pemerintah Denmark, yang dinilai memiliki kesamaan visi untuk meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan melalui seni arsitektur dan solusi bangunan yang ramah lingkungan.

Pembangunan gedung strata-tittle dengan 21 lantai tersebut merupakan awal dari rangkaian tiga pembangunan gedung perkantoran dengan lahan seluas 180.000 meter persegi dan diharapkan bisa menjadi icon gedung perkantoran ramah lingkungan di kawasan Central Business Building (CBD) di Jakarta.

Menteri Perdagangan dan Investasi Denmark Pia Olsen Dyhr, yang hadir dalam kesempatan tersebut, menyatakan, pihaknya sangat mendukung dengan adanya pembangunan gedung perkantoran yang ramah lingkungan itu. ini merupakan inovasi yang luar biasa dibidang properti.

"Saya sangat senang mereka membangun gedung itu, mereka juga menerapkan CSR, seperti para pekerja mereka menggunakan peralatan keselamatan, dan bagaimana mereka memilah-milah sampah saat membangun gedung yang ramah lingkungan ini," kata Olsen Dyhr.

Dia mengatakan, dengan adanya pembangunan gedung yang ramah lingkungan tersebut, pihaknya mengharapkan untuk kedepannya akan lebih banyak lagi gedung-gedung serupa yang dibangun di Indonesia.

"Ini menjadi bagaimana gambaran bagaimana Properti di Indonesia pada masa depan," kata Olsen Dyhr.

Analis Property Business Academy mengungkapkan sejumlah pengembang memang sedang gencar menerapkan konsep bangunan ramah lingkungan dan investasi besar untuk pembangunannya.

Sumber : http://www.vibiznews.com/2013-03-05/triyasa-propertindo-dukung-pembangunan-perkantoran-ramah-lingkungan
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Blog Unik | Website PBA | Property bussiness academy
Copyright © 2011. Training Property - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger