Home » » Kelihaian Crown Group Untuk Pasar Properti Australia

Kelihaian Crown Group Untuk Pasar Properti Australia

Written By Unknown on Monday, March 4, 2013 | 7:47 PM



CEO Crown Group Iwan Sunito pada jumpa pers di Bali Hyatt, Sanur, Denpasar, Senin (4/3/2013) menyampaikan satu fakta yang cukup mengejutkan bahwa proyek properti apartemen senilai Rp 10 triliun yang perusahaannya bangun di Australia sebagian besar dibeli oleh para orang kaya Indonesia dengan kemampuan membeli lebih dari satu unit apartemen.

Untuk tahun 2013 ini Crown Group membangun 500 unit di tiga proyek apartemen di Sydney, Australia yaitu V by Crown dengan sebutan desa vertikal terdiri dari 27 lantai yang canggih, terletak di pusat bisnis Parramarta.

Lalu ada juga Viking by Crown, sebuah apartemen dengan sembilan lantai yang berlokasi di 5 km dari pusat Sydney, ketiga ada apartemen Top Ryde City Living, apartemen mewah yang terdiri dari lima tower yang akan selesai pada pertengahan 2013.

Crown Group, merupakan pengembang di Sydney yang menghadirkan konsep Bali ini Sydney yang memadukan unsur alam dengan teknologi.

Peminatnya pun banyak warga Indonesia. Umumnya, pembeli apartemen adalah orang Indonesia yang menyekolahkan anaknya di Australia, tertarik dengan budaya di Australia, terdapat banyak makanan Indonesia, atau yang berinvestasi properti terutama apartemen di Australia.

Terkait target maka ditargetkan pembeli dari Indonesia akan membeli 150 unit atau senilai Rp 1 triliun. Harga per unit sendiri mencapai antara Rp 3,5 miliar hingga Rp 15 miliar.

Analis Property Business Academy berpendapat Crown Group sangat lihai dalam melihat animo pasar properti luar negeri. Belum lagi dengan mengusung konsep tradisional Indonesia yang sangat disukai warga Australia atau juga warga Indonesia yang memiliki bisnis di Australia. Strategi konsep yang sangat tepat sasaran dan mengakomodir keinginan pasar.

Sumber : http://www.vibiznews.com/2013-03-04/kelihaian-crown-group-untuk-pasar-properti-australia
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Blog Unik | Website PBA | Property bussiness academy
Copyright © 2011. Training Property - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger