Home » » Harga Tanah Semakin Melonjak Tajam

Harga Tanah Semakin Melonjak Tajam

Written By Unknown on Sunday, March 17, 2013 | 8:21 PM




Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) mengatakan harga jual tanah di Jakarta mendadak naik tajam di beberapa hari ini sangatlah wajar khususnya untuk daerah yang berlokasi strategis seperti Dr. Satrio, Menteng, Kelapa Gading serta Pluit.
Seperti diketahui, bahwa saat ini lahan di Jakarta dan sekitarnya sudah sulit untuk dikembangkan kembali karena luasnya yang semakin sempit dan ditambah dengan membludaknya jumlah permintaan sekarang ini.
Kawasan seperti jalan Dr. satrio telah mengalami kenaikan harga tanah yang terbilang fantastis yakni sebesar Rp 20 juta per meter persegi dibandingkan tahun – tahun sebelumnya seharga Rp 5 Juta per meter persegi.
Selain di Jakarta, negara lain yang juga harga tanahnya melambung drastis adalah Singapura. Negara ini juga menjadi primadona untuk pengembangan bisnis property, misalnya saja untuk harga tanah bisa mencapai 110 juta naik sekitar 10 %. cukup fantastis bukan, anda berminat?
Analis Vibiz research dari Vibiz Consulting berpendapat bahwa Kenaikan ini seiring dengan minat warga Jakarta untuk berinvestasi di bidang properti. Walaupun cukup melonjak tajam namun masih dalam batas kewajaran, mengingat keuntungan yang diraih dari investasi ini cukup besar.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Blog Unik | Website PBA | Property bussiness academy
Copyright © 2011. Training Property - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger